Monday 7 January 2013

MOTOR STANDAR

Gue gak suka ada orang yang pake motor gak standar, spion gak ada, knalpot otok otok, ban dikecilin, dll. Hingga pada suatu saat saya minjem motor yang gak pake spion.

Temen Gue : Katanya elo gak suka motor gak standart ??!!!!
Gue : Sorry Bro, gue gak liat blakang lagi, gue dah Move On.

Haha
Move On itu bagus, karena buat perubahan. Buktinya, gak pake spion. Tapi kita tetep perlu liat kebelekang kan? Lha logikanya untuk mempermudah itu diberilah spion.

Bicara soal spion, saya hubungkan dengan Spion Kehidupan (maksudnya yg mempermudah dalam menjelaskan kehidupan kita).
Maka kita butuh :

1. Motivation = Intensitas yang mengarahkan kita pada ketekunan (maksudnya, biasa disebut Dorongan)

2. Confidence = Keyakinan (maksudnya, percaya diri). Jangan pernah percaya pada orang lain, tapi percaya pada kebenaran orang lain

3. Determination = Penentuan (maksudnya, dalam hidup anda itu harus memilih bukan dipaksa)

Original Soul Creation by Mangun Wirayuda

0 comments:

Post a Comment